Baznas

Hari Pertama Dibuka, Cinemaxx Banjarbaru Sudah Dipadati Pengantre Tiket, ini Kata Mereka..

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Impian warga Banjarbaru untuk memiliki bioskop sendiri akhirnya menjadi kenyataan. Setelah menanti cukup lama akhirnya bioskop bernama Cinemaxx Banjarbaru yang berlokasi di Qmall Jalan Ahmad Yani KM 36.8 Banjarbaru, hari ini Kamis (29/03) 11.12 WITA secara resmi dibuka. Acara peresmian bioskop ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan.

Sesaat sebelum acara peresmian berlangsung, terlihat para pengunjung sudah mulai memadati area bioskop dengan rasa penasaran ingin menjajal bioskop yang katanya berunsur syariah ini, namun mereka harus tetap bersabar sampai acara peresmian ini selesai.

Baik dari kalangan pelajar maupun orang dewasa yang ditemui wartawan koranbanjar.net, mereka mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya bioskop di Banjarbaru. Faktor utama yang membuat mereka merasa bahagia dengan kehadiran bioskop ini adalah terkait lokasi jarak tempuh yang tidak terlalu jauh lagi.

Memang sebelum bioskop ini dibuka, masyarakat Banjarbaru harus menempuh perjalanan ke Banjarmasin dengan jarak kurang lebih 30 km demi menonton film kesayangannya di bioskop.

Rema (17), siswi Sekolah Menengah Atas ini mengaku sangat senang dengan adanya bioskop di Banjarbaru. Gadis berperawakan sedang ini rela menunggu dari awal acara sampai proses peresmian selesai demi mendapatkan promo yang diselenggarakan oleh pihak Cinemaxx Banjarbaru kepada 100 penonton pertama yang membeli tiket.

“Senang sekali, soalnya nggak jauh lagi ke Banjarmasin. Tadi habis pulang sekolah nyempetin kesini buat beli tiket soalnya takut kehabisan, kan lagi ada promo popcorn gratis bagi 100 pengunjung pertama, jadi habis beli nanti pulang dulu terus kesini lagi,” ujarnya.

Siswi yang menyukai film bergenre horror ini mengharapkan semoga kedepannya Cinemaxx Banjarbaru mampu bersaing dengan bioskop yang ada di Banjarmasin baik dari segi fasilitas maupun pelayanan yang maksimal kepada para penonton.

“Kalo di Banjarmasin antrinya sampe panjang soalnya dari mana-mana yang nonton, semoga disini bisa ngga terlalu antri kaya disana,” tuturnya.

Berbeda dengan Rahmah (54), beliau mengaku kepada wartawan koranbanjar.net bahwa baru pertama kali ini menjejakan kaki di bioskop. Beliau tidak banyak memberikan komentar karena memang belum memiliki pengalaman menonton di bioskop.

“Ini diajak sama anak, mumpung dekat jadi bisa didatangi, kalo di Banjarmasin belum nonton sudah capek duluan di jalan jadi nggak mau kalo diajakin,” ujarnya.

Terlihat pengunjung terus memadati jalur antrian demi merasakan sensasi menonton bioskop yang baru saja diresmikan.(mj-01/ana/kie)

  • Bagikan