oleh

Hari ini Syarat & Informasi CPNS Diumumkan Online, ini Websitenya

-Nasional-13 views

CPNS 2018, KORANBANJAR.NET – Seperti diketahui, pendaftaran tes CPNS tahun 2018 akan dilaksanakan serentak oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI. Pendaftaran tes CPNS tahun 2018 kali ini hanya dapat dilakukan secara online di website resmi BKN RI, sscn.bkn.go.id.

Nantinya, situs sscn.bkn.go.id ini mulai dibuka oleh BKN RI dan kemudian dapat diakses oleh setiap orang apabila syarat dan informasi terkait tes CPNS 2018 akan diumumkan secara resmi oleh BKN RI melalui website resminya tersebut.

Sedangkan untuk waktu pendaftaran tes CPNS 2018, hingga saat ini secara resmi belum diperoleh informasinya.

Namun, sejumlah kabar lain menyebutkan, waktu pendaftaran tes CPNS 2018 mulai dibuka hari ini tanggal 19 September 2018.

Rencana penguguman syarat dan informasi CPNS 2018 yang disampaikan BKN RI melalui akun instagram resminya.

Sementara pantauan koranbanjar.net, Rabu (19/9) dini hari ini, melalui sebuah caption postingan foto di akun instagram resmi BKN RI, @bkngoidofficial, dituliskan bahwa syarat dan informasi CPNS 2018 dapat diakses di situs sscn.bkn.go.id pada tanggal 19 September 2018.

Tulisan selanjutnya, dijelaskan bahwa pendaftaran online CPNS 2018 menuggu informasi selanjutnya. Bahkan, pada foto yang diposting melalui akun instagram yang dikelola oleh Biro Humas BKN RI itu, diberi gambar cap yang bertuliskan ‘pendaftaran belum dibuka’.

Dari situ, dapat disimpulkan bahwa hari ini, Rabu (19/9/2018), pendaftaran CPNS masih belum dibuka. Situs sscn.bkn.go.id baru akan dibuka hari ini hanya untuk menyampaikan syarat dan informasi tes CPNS 2018.(dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: