AdvertorialKota Banjarbaru

Hanya Banjarbaru Kota yang Meraih Penghargaan Nata Mukti Nindya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru menerima penghargaan Natamukti Nindya dari ICBS dan Kementerian Koperasi UKM RI, kategori tertinggi untuk kota yang mampu meningkatkan daya saing UKM secara keseluruhan.

Diberikannya penghargaan tersebut karena kota ini dinilai telah berhasil membuat inovasi dalam membangun ekonomi usaha kecil menengah dan meningkatkan daya saing UMKM secara menyeluruh.

Hebatnya lagi, setelah melalui riset, verifikasi dan divalidasi oleh tim ahli ICSB yang berkompeten dalam bidang usaha kecil menengah, tersisa hanya tiga kota/kabupaten yang berhak menerima penghargaan yaitu Kota Banjarbaru, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Banyuwangi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) RI A.A.G.N. Puspayoga dan diterima oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan di Graha Widya Bhakti, Tangerang Selatan.

BACA JUGA  Memaknai Kemerdekaan Menurut Walikota Banjarbaru

Jaya mengaku sangat bangga, karena Banjarbaru menjadi salah satu dari tiga daerah yang mendapat penghargaan prestise tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang berperan. Ini adalah apresiasi bagi seluruh stake holder pegembangan UKM di Kota Banjarbaru. Kita harus mempertahankan bahkan meningkatkan upaya kita dengan bersinergi bersama semua komponen agar pengembangan UKM semakin baik,” katanya. (maf/humaspemkobjb)

Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close