HANI 2019: Pengguna Narkoba Terbanyak Disebut Dari Kalangan Pekerja Pertambangan

oleh -40 views
Puluhan mahasiswa STKOM Sapta Computer Balangan sedang menyimak materi yang disampaikan dalam sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, Kamis (25/7), (foto: maulana/koranbanjar.net)

PARINGIN, koranbanjar.net – Mahasiswa STKOM Sapta Computer Balangan di Paringin mendapat sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Kamis (25/7/2019), di kampus mereka. Sosialisasi yang dilaksanakan dari perusahaan swasta setempat itu dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, yang biasanya diperingati setiap tahun pada 26 Juni.

Menurut salah satu narasumber sosialisasi, Hartono, pengguna narkoba terbanyak dari kalangan para pekerja berat seperti di pertambangan. “Sedangkan dari kalangan anak muda di daerah Banua Enam tak banyak yang terdeteksi,” ungkapnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Para mahasiswa antusias mengikuti sosialisasi. Itu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan.

“Sosialisasi ini sangat bagus untuk menambah wawasan mahasiswa, sehingga mahasiswa tidak terjerumus ke hal negatif,” ujar Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa STKOM Sapta Computer, Tito.

Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba itu juga turut dihadiri Dewan Pembina Kampus STKOM Sapta Computer Balangan, Munisih. (mj-025/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *