oleh

Halal Bihalal Datu Kabul, Gubernur Berpesan Begini…

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pada kesempatan Halalbihalal Keluarga Keturunan Datu Kabul (Datu 10) Zuriat Raden Adipati Danuradja (Anang Zainal Abidin), Sabtu (21/7) kemarin. Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengajak untuk bersama-sama bergerak membangun banua.

“Karena dalam membangun banua, tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja, tetapi keterlibatan semua pihak termasuk seluruh lapisan masyarakat,” ujar Gubernur melalui sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Sekdaprov Kalsel, Drs H Abdul Haris.

Selain itu Gubernur juga berpesan kepada para Keluarga Keturunan Datu Kabul terus menjaga persaudaraan dan kebersamaan, serta dapat menjaga pesatuan dan kesatuan.

Sementara Abdul Haris sendiri mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan masyarakat dalam mendukung karirnya di pemerintahan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Abdul Haris juga mengaku bangga bisa diundang dan berada di tengah-tengah keluarga keturunan Datu Kabul.

“Saya berada di sini, dan menjabat sebagai Sekdaprov Kalsel tidak lepas dari peran tokoh atau orang-orang penting di Banua. Baik mulai saya menjadi PNS, hingga sekarang, termasuk juga para -tokoh Keturunan Datu Kabul” ujarnya Abdul Haris.

Ketua Dewan Pembina yayasan Adipati Danuradja, Hj Sjarizada Sobardjo, terus memberikan semangat kepada para Keluarga Keturunan Datu Kabul untuk terus menjaga jalinan silaturrahmi dan turut serta dalam membangun Banua.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Guntur Prawira, menyampaikan terimakasih kepapa Gubernur Kalsel atas dukungannya sehingga silaturrahmi atau halalbihalal ini dapat terlaksana.

Turut hadir dalam halalbihalal ini, staf khusus Gubernur Kalsel, Noor Aidi, Assiten Pemerintahan Siswansyah, SH, MH. (hmsprov/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: