oleh

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wali Kota Banjarbaru Berikan Bantuan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, hadiri peringatan maulid Nabi Penutup Muhammad SAW di Baznas Kota Banjarbaru, Senin (18/11/2019).

Nampak Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliasyah, Kepala SKPD, Camat, Lurah, seluruh pemadam kebakaran se Kota Banjarbaru dan para undangan yang berhadir.

Selain memperingati Hari Lahirnya Baginda Muhammad SAW, juga sebagai sarana untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh pemadam Banjarbaru, yang sudah bekerja keras dengan kejadian karhutla yang sama-sama kita rasakan beberapa bulan terakhir.

Dalam kegiatan ini, Nadjmi Adhani juga memberikan secara simbolic bantuan, kepada 20 kelompok pemadam kebakaran di Banjarbaru.

Nadjmi menyampaikan, peringatan Hari Besar Islam seperti ini merupakan saat yang tepat untuk kita memupuk Ukhuwah Islamiyah kita, demi menciptakan kebersamaan yang kokoh dan persatuan di tengah masyarakat.

“Semua untuk bersama, bahu membahu dan menjalin kemitraan yang sinergis dengan seluruh elemen masyarakat, pemerintah dalam menyukseskan pembangunan Daerah agar hasilnya dapat kita rasakan secara merata,” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan, rasa bahagia yang sangat mendalam, dapat bertemu dan bersilaturahim bersama dengan keluarga besar Badan Amil Zakat Nasional Banjarbaru.

“Kegigihan dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Daerah kita ini, semoga segala upaya, dedikasi, dan keikhlasan rekan-rekan sekalian, dapat bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang layak dari Allah SWT,” tutupnya. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan