oleh

Hadiri Pencanangan ZI Bapas Banjarmasin, Kakanwil Tegaskan Konsisten Janji Kinerja Yang Diucapkan

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Hadiri pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas I Banjarmasin, Kepala kantor wilayah(Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM(Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Agus Toyib menuntut janji kerja agar konsisten mewujudkannya.

“Janji Kinerja ini merupakan tanggung jawab dan moralitas kita yang sudah mendeklarasikan sehingga ada konsekuensi yang menuntut kita agar konsisten mewujudkannya,” tegas Agus Toyib dalam sambutannya, Kamis (6/2/2020) di Aula Bapas Banjarmasin.

Apalagi menurut Agus, deklarasi disaksikan oleh pihak eksternal yang tentunya dalam hal ini menjadi pengawas dalam setiap poin-poin yang dilaksanakan. Maka dari itu, lanjutnya, koordinasi antar pihak terkait harus dijaga dan bangun tim kerja yang solid dan baik.

Dengan dilaksanakannya deklarasi janji kinerja 2020 dan pencanangan WBK/WBBM ini, maka Bapas Kelas I Banjarmasin berkomitmen menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih dan optimal dalam pemberian layanan.

Hal ini selaras dengan komitmen Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta jajaran UPT untuk menjadi satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM di Kalimantan Selatan yang berpredikat WBK/WBBM.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat dan Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy. Selain jajaran dari Kantor Wilayah dan Bapas Banjarmasin, hadir pula Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Kepolisisan Resort Kota Banjarmasin, serta Forkopimda Kota Banjarmasin.(yon)

Komentar

Jangan Lewatkan