oleh

Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab HSS, Bupati Sampaikan Hal ini

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Firky dengan para SKPD Pemkab HSS, unsur Forkopimda, sejumlah pejabat instansi vertikal serta para pimpinan parpol di Kabupaten HSS, melaksanakan buka puasa bersama d Pendopo Kabupaten HSS, Kandangan, Senin (13/4/2019)

Pada kesempatan itu, Bupati Fikry mengatakan buka puasa bersama ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih dapat merapatkan barisan dalam membangun Kabupaten HSS bersama-sama.

Dia menyatakan hal itu selaras dengan tekad pembangunan Kabupaten HSS di periode kepemimpinannya dalam kurun waktu 2018-2023, yakni mempererat hubungan antara ulama, umara dan agnia dalam mensejahterakan masyarakat.

“Dengan anggaran yang terbatas maka kemampuan dalam menjangkau semua juga terbatas, namun dengan kekuatan tiga komponen ini (ulama, umara, agnia), semoga kita lebih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Bupati Fikry juga memanfaatkan momen buka puasa bersama itu dengan mengajak mendoakan para umat muslim di Gaza, Palestina, yang hingga saat ini masih berjuang mendapatkan kemerdekaannya.

“Kalau kita tidak bisa membantu langsung, kita bisa mendoakan agar persoalan yang mereka hadapi di sana bisa cepat diangkat Allah SWT,” ucapnya.

Selepas menyantap hidangan pembuka, Bupati Fikry beserta seluruh undangan yang berhadir melaksanakan salat magrib. Acara ditutup dengan makan bersama setelah salat Magrib. (yat/dny)

Komentar

Berita Terkini