Kab Hulu Sungai Tengah

Guru Tidak Tetap ini Raih Juara 3 di MTQ IGTKI PGRI IX

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Seorang guru tidak tetap ( GTT ) di MTS Diniyah Barabai, Ibnu Rusdi, berhasil raih juara 3 MTQ cabang Tilawah Porseni Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI IX Di Jakarta, Sabtu (3/11) lalu.

Ia merupakan perwakilan kontingen Provinsi Kalimantan Selatan, dan satu-satunya yang meraih medali di kontengen IGTKI PGRI Provinsi Kalsel.

Ia begitu sangat beryukur bisa menyumbangkan medali bagi kontengen Kalsel. “Alhamdulillah kita mendapatkan juara 3,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ibnu Rusdi mengatakan pada porseni IGTKI PGRI kali ini ia harus mengatur waktu dengan baik karena waktu pelaksanaan porseni bertepatan pula dengan pelaksanaan MTQ XXXI tingkat Prov. Kalsel di Kabupaten Tabalong yang juga ia ikuti.

BACA JUGA  Tiga Pengguna Sabu di HST kembali Diringkus

Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Ida Farira, mengatakan sangat bangga karena salah seorang perwakilan IGTKI dari HST berhasil menyumbangkan medali untuk kontengin Kalsel.

“Memang cabang MTQ Putra merupakan salah satu cabang unggulan dari Kalsel yang diwakili oleh Ibnu Rusdi, yang juga merupakan salah seorang guru di beberapa TPA yang ada dibawah binaannya,” katanya. (ami/dra)


Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close