oleh

Gubernur Perintahkan Sekdaprov Kalsel Sidak Kehadiran Para ASN dan Tenaga Kontrak

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, memerintahkan Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie, melakukan sidak kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak Pemprov Kalsel, Senin (10/6/2019).

Dia menegaskan ASN dan tenaga kontrak Pemprov Kalsel yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, khususnya di hari pertama kerja, akan diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal itu dikatakan Gubenrur Kalsel saat menggelar halal bil halal Pemprov Kalsel di Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Senin pagi, sekitar pukul 08.00 wita.

Gubernur Kalsel menjelaskan perintah sidak kepada Sekdaprov Kalsel tersebut, mewakili dirinya yang pada hari itu akan menghadiri acara puncak haul ke 213 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, di ruang induk Masjid Jami Tuhfaturrahhibin, Desa Dalam Pagar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

“Kita hargai para pegawai yang taat aturan, semoga kesadaran kita akan terus menjadi kebiasaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara,” ujar Sahbirin Noor. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini