oleh

Gubernur Kalsel: Wartawan Siber Online Harus Profesional,Terukur Dan Bertanggung jawab

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Wartawan Siber Online harus profesional, terukur dan bertanggung jawab, itulah yang dilontarkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dalam menanggapi hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan.

Dalam wawancaranya kepada sejumlah wartawan, Gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin ini mengatakan dengan hadirnya SMSI di Kalsel akan menambah perbendaharaan wartawan khususnya dalam dunia digital.

“Wartawan Siber Online dan kita semua harus siap menghadapi tantangan zaman yang serba digital,” ucapnya saat berada di Mahligai Pancasila Jalan Soeprapto Antasan Besar Banjarmasin,Senin (29/7/2019).

Orang nomor satu di Kalsel ini berharap SMSI Kalsel kehadirannya benar-benar dibutuhkan oleh rakyat.

“Kami berharap kehadiran SMSI di Kalsel berguna dan benar-benar dibutuhkan olah rakyat tentunya di jalur yang lurus,” demikian harap Sahbirin.

SMSI Kalimantan Selatan berencana akan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus SMSI Kalsel dengan masa bhakti 2019-2020 yang akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2019 di Gedung PWI Kalsel Banjarmasin. (yon/dya)

Komentar

Berita Terkini