oleh

Gubernur Kalsel Minta Sekdaprov Tindak Tegas ASN Malas

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dalam apel gabungan awal bulan sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Sekdaprov Kalsel, Banjarbaru, Senin (1/10), Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, meminta Sekdaprov Kalsel memberi tindakan tegas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang malas dan tidak disipilin dalam bekerja.

“Saya berharap agar ASN terus berdisiplin dalam bekerja. Karena itu saya meminta kepada seluruh Kepala SKPD dengan pimpinan sekda untuk memperhatikan dan memberi tindakan tegas,” pinta gubernur.

Menurutnya, sikap tegasu tersebut harus dilakukan agar ASN khususnya di lingkungan Pemprov Kalsel, memiliki sifat disiplin yang tinggi dan tidak pemalas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Oleh sebab itulah, dengan bertanggungjawab dengan pekerjaan, kita telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkait peringatan Hari Kesaktian Pancasila, gubernur mengajak peserta apel agar terus melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam berkeluarga, bermasyarakat maupun berbangsa dan bernegara.

“Saya mengajak peserta apel agar terus melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam berbagai aspek kehidupan, baik berkeluarga, bermasyarakat, terlebih lagi berbangsa dan bernegara”, ajaknya. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: