Gubernur Kalsel: Harganas ke 26 Dikunjungi 16 Ribu Lebih Pengunjung

oleh -74 views
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, di acara peringatan Harganas ke 26, Kamis (4/7), di perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan jumlah kunjungan di acara peringatan Harganas ke 26 di Kalsel mencapai jumlah sekitar 16 ribu lebih pengunjung.

Menurutnya, pelaksanaan peringatan Harganas di Kalsel ini merupakan hasil dari Harganas sebeumnya di NTT. “Kita memohon untuk Kalsel menjadi tuan rumah dan Alhamdulillah hari ini apa yang kita harapkan terkabul,” ujar Sahbirin Noor di sela acara peringatan Harganas ke 26, Kamis (4/7/2019), di perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Pada kesempatan itu, gubernur mengajak semua masyarakat menyambut dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengunjung maupun tamu Harganas.

Sahbirin Noor menilai, peringatan Harganas ini dapat berpengaruh positif bagi kesejahteraan masyarakat Kalsel serta para pelaku UKM.

Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menambahkan, peringatan Harganas tentunya bertujuan agar masyarakat menjadi keluarga sejahtera lahir dan batin serta selalu bekerja sama dengan BKKBN dan seluruh program PKK. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan