oleh

Giliran Mobdin Sekdaprov Kalsel Dipasangi Stiker HPS 2018

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Setelah seluruh kaca belakang mobil dinas (mobdin) di lingkup Pemprov Kalsel dipasangi stiker promosi acara peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 tahun 2018, kini giliran mobdin Sekdaprov Kalsel dipasang stiker yang bertuliskan “Sukseskan Hari Pangan Sedunia XXXVIII Tahun 2018”.

Menurut Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris, pemasang stiker di kaca belakang mobdinya merupakan sosialisasi tentang Kalsel yang telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah peringatan HPS ke 38.

“Pemasangan stiker ini merupakan bentuk dari komitmen kita untuk mensosialisasikan dan mensukseskan peringatan HPS ke 38 2018 di Kalsel,” katanya sekda, usai pemasangan stiker.

Peringatan HPS ke 38 tahun 2018, sambung Haris, harus disosialisasikan agar masyarakat Kalsel khususnya, mengetahui bahwa di bulan Oktober nanti akan ada hajatan besar.

“Pada peringatan tersebut, ribuan orang akan datang ke Kalsel. Mereka tidak hanya datang dari berbagai provinsi di Indonesia, tetapi ada juga datang dari mancanegara,” jelasnya.

Selain mobil dinas sekda, mobil para asisten pun juga dipasangi stiker yang sama.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol, Kurnadiansyah, selaku inisiator pemasangan stiker tersebut, mengatakan, pemasangan stiker HPS 2018 berbahan one way di kaca belakang mobil adalah salah satu media sosialisasi yang sangat efektif.

“Ini salah satu media sosialisasi yang sangat efektif, karena mobil-mobil dinas dan mobil para pejabat ini sering melintas jalan-jalan protokol, bahkan hingga ke daerah-daerah,” katanya.

Selain sebagai media sosialisasi, lanjut Kurnadi, pemasangan stiker ini juga dapat mempermudah akses pada puncak peringatan HPS ke 38 2018 nanti.

“Tidak kurang dari 150 lembar stiker yang kita sediakan untuk dipasang pada mobil para pejabat dan juga mobil-mobil operasional,” pungkasnya. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: