Baznas

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah untuk Membentuk Masyarakat Banjarbaru yang Berkarakter

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah yang digagas Pemko Banjarbaru, terus dilaksanakan. Minggu (22/04) kemarin, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdulah menghadiri kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah tersebut yang di adakan di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Turut berhadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan masyarakat yang ikut melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah ini.

Usai sholat subuh berjamaah, Said mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Al Habib Malik Bin Yahya Asegaf yang juga sebagai Pengajar Darul Mustafa Tarim cabang Baidho -Yaman, yang telah bersedia hadir di Kota Banjarbaru untuk mengikuti gerakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, serta memberikan tausyiah untuk masyarakat Kota Banjarbaru.

“Bahwa kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah ini bertujuan membentuk masyarakat Banjarbaru yang berkarakter. Kami juga menghimbau masyarakat, agar selalu bisa mengikuti Gerakan Sholat Subuh berjamaah di masjid-masjid atau mushola yang ada di sekitar tempat tinggal masing-masing. Ajaklah sanak keluarga kita untuk selalu sholat berjamaah,” ujarnya.

Al Habib Malik Bin Yahya Asegaf dalam tausyiahnya mengatakan, jika seseorang selalu melakukan sholat subuh berjamaah di masjid atau mushola tentunya rezekinya akan terus meningkat.

“Kita juga sebagai manusia harus selalu berprasangka baik, berbuat baik serta hidarilah perbuatan yang tercela yang dibenci oleh Allah SWT dan teruslah kita bertaqwa kepada Allah SWT,” ucapnya.(humprobjb/ana)

  • Bagikan