,

Gempa Mamuju Terasa di Batulicin? Karyawan Bank Kalsel Berlarian

oleh -281 views
BERLARIAN - Karyawan Bank Kalsel di Kotabaru tengah berlarian.(foto:ist)
BERLARIAN - Karyawan Bank Kalsel di Kotabaru tengah berlarian.(foto:ist)

Beredar sebuah video dikirim lewat pesan berantai Whatsapp dari salah satu sumber yang diketahui koranbanjar.net, Kamis (14/1/2021), dalam video terjadi kegemparan pada salah satu lembaga keuangan yang berada di Batulicin, Kotabaru Kalimantan Selatan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kehebohan itu ternyata menurut sumber yang menyebarkan video itu, adalah para pegawai Bank Kalsel Cabang  Batulicin berlari ke luar meninggalkan kantor akibat merasakan getaran seperti terjadi gempa.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Ternyata benar, dijelaskan sumber, terjadinya kepanikan Pegawai Bank Kalsel karena suatu getaran cukup kuat akibat dampak gempa yang terjadi hari ini di Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca Juga : https://koranbanjar.net/musibah-longsor-di-sumedang-11-tewas-jalan-dan-jembatan-putus/

Baca Juga : https://koranbanjar.net/sudah-dua-kali-rumah-terkena-longsor-penghuni-trauma/

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, media ini mencoba menghubungi Humas Bank Kalsel Provinsi Kalimantan Selatan, sayangnya tidak ada jawaban ataupun penjelasan dari pihak bank milik pemerintah daerah ini.

Dilansir dari tribunnews.com, 6 jam lalu telah terjadi gempa di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kekuatan 5,9 Magnitudo.

Pusat gempa berada di darat 4 km Barat Laut Majene, di kedalaman 10 km, 2.99 LS dan 118.89 BT.

Baca Juga : https://koranbanjar.net/ada-jalan-longsor-dekat-lubang-tambang-dprd-tapin-sarankan-panggil-pemegang-iup/

Adapun wilayah yang merasakan getaran gempa ini adalah Mamuju, Majene, Mamuju Utara, Mamuju Tengah, Toraja, Mamasa, Pinrang, Pare-pare, Wajo, Polewali Mandar, dan Tanah Grogot hingga Balikpapan di Kalimantan Timur.

Masyarakat di daerah terdampak gempa ini pun diperingatkan untuk berhati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi. (yon/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *