Dua Pelaku Curas Di Tabalong Diringkus Polisi

oleh -85 views
Dua Pelaku Curas Di Tabalong Diringkus Polisi
Dua tersangka curas yang berhasil diringkus Polres Tabalong. (Foto: Polres Tabalong for koranbanjar.net)

TANJUNG, koranbanjar.net – Dua pelaku dari empat tersangka yang selama ini melakukan pencurian dengan kekerasan (curas), bahkan ada korban sampai meninggal dunia akibat perbuatan mereka dan terjadi Selasa malam lalu, hingga selalu meresahkan warga. Akhirnya dua orang sudah dibekuk Polres Tabalong, Minggu (01/9/2019).

Korban yang meninggal dunia karena curas bernama Hendra Prasetyo (22) warga Desa Dusun Tanggul Kundung Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Korban meninggal dunia akibat luka di bagian kepala, robek di lengan sebelah kiri, dan luka tusuk di badan korban.

Dua pelaku berinisial B-S (21) dan MS (26) warga dari Hulu Sungai Tengah, berhasil ditangkap ketika pelaku sedang berada di warung desa Pasar Birayang Kelurahan Birayang Kabupaten HST.

Berdasarkan dari informasi petugas, penyelidikan penangkapan kedua pelaku selama 3 hari dan tertangkap saat kedua pelaku di Pasar Birayang Kabupaten HST.

“Jumlah tersangka diperkirakan sekitar empat orang, tetapi dua orang lagi sudah masuk dalam daftar pencarian Polres Tabalong dan tahap pengejaran anggota di lapangan,” konfirmasi Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur.

Barang bukti tersangka yang telah disita berupa dua buah senjata tajam berjenis belati dan barang hasil curian milik korban. (mj-26/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan