oleh

Dua Orang PSK Kembali Tertangkap, Pemilik Rumah Sewaan pun Turut Diamankan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Seperti tidak ada efek jera, eks lokalisasi Pembatuan pun masih dijadikan wadah para perempuan ini untuk menjajakan dirinya. Seperti giat yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja hari ini yang kembali menangkap 2 orang PSK di eks lokalisasi Pembatuan, Senin (19/03).

Menurut PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Yanto Hidayat, kali ini petugas akan melakukan penyisiran kembali di eks lokalisasi Pembatuan.

“Hari ini kita akan melakukan penyisiran ke eks lokalisasi Pembatuan setelah tadi kita ke Batu Besi untuk melakukan pembongkaran bilik yang disewakan sebagai tempat prostitusi,” ujarnya.

Saat petugas sampai di lokasi, suasana masih sepi. Rumah yang bulan Januari lalu kedapatan 2 orang PSK lah yang kembali menjadi sasaran petugas.

Dan benar, 2 orang PSK kembali tertangkap dan diamankan oleh petugas. Dimana salah satunya adalah PSK yang dulu tertangkap pada bulan Januari saat sedang lahap memakan makanannya.

Lucunya kali ini, dia juga sedang asyik makan saat petugas datang. Seperti dejavu saja, terulang dua kali kejadian yang sama.

Sedangkan satu orang PSK lainnya tertangkap saat bersembunyi di samping rumah dan langsung diamankan oleh petugas berserta barang bukti 5 buah kondom, bantal dan tisu yang disita dari kamar PSK tersebut.

Tak lupa, petugas membawa sang pemilik rumah sewaan untuk dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru.(ana/kie)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: