DPC Gerindra Banjarbaru Berikan Sinyal Kembali Ke Petahana

oleh -75 views
DPC Gerindra Banjarbaru Berikan Sinyal Kembali Ke Petahana
Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiwan menyerahkan berkas kepada Ketua DPC Partai Gerindra Banjarbaru H Syahriani (Foto: Hasanudin/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pasangan Calon Wali Kota Banjarbaru dari kubu Petahana, telah mengambalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Banjarbaru Jl Ahmad Yani Km 29.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjarbaru H Syahriani menyampaikan, berkas yang diserahkan oleh pihak Petahana sudah lengkap, “iya sudah kami pelajari dan memang sudah lengkap,” ucapnya kepada koranbanjar.net, Rabu (6/11/2019)

Syahriani yang merupakan mantan Sekda Banjarbaru tersebut, menyatakan kalau DPC telah berikan sinyal 80% ke Petahana dengan beberapa pertimbangan.

“Seperti kemarin saya sampaikan, sebelum Petahana mengembalikan berkas, sudah saya berikan 60%. Nah sekarang sudah mengembalikan berkas, saya nyatakan menjadi 80%,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan, jika nanti Surat Keputusan dari DPP sudah keluar, maka Petahana harus mengenakan pakaian yang berlambang Burung Garuda tersebut, “Nanti saya suruh mengenakan baju gerindra langsung,” candanya.

Saat ditanya dengan pertimbangan seperti apa sehingga Gerindra lebih condong ke kubu Petahana, Syahriani menjelaskan bahwa melihat pengalaman yang dimiliki petahana.

“Kami lebih menyorot kepada yang sudah berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan saya tahu Pa Nadjmi ini, kemarin sempat jadi anak buah saya selagi dia menjabat sebagai Camat,” terangnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan