oleh

Dorong Pariwisata Kota Banjarbaru Dengan Kerjasama PT Angkasa Pura I

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru laksanakan penandatangan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Angkasa Pura I dalam bidang promosi pariwisata, Senin (10/6/2019).

Penandatangan tersebut dilakukan saat apel gabungan usai pelaksaan cuti Lebaran di Lapangan Murdjani Banjarbaru.

Selain penandatangan kerjasama dengan PT Angkasa Pura I, juga diserahkan penghargaan Karang Taruna Berprestasi, Lembaga Kesejahteraan Berprestasi dan Tenaga Sosial Kecamatan Berprestasi Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2019.

“Karena melalui masukan pariwisata dapat meningkatkan PAD Kota Banjarbaru, apalagi Pemerintah Kota Banjarbaru sudah banyak mengembangkann titik-titik wisata di Kota Banjarbaru. Dan kita juga mengembangkan Aero City yang nantinya merupakan kawasan terintegrasi dan memanfaatkan keberadaan bandara sebagai daya ungkit pertumbuhan wilayah,” ucapnya.

Dengan fokus pengembangan sebagai pusat permukiman baru layak huni dan didukung oleh fasilitas ekonomi dan sosial budaya. Keberadaan kawasan aero city Syamsuddin Noor diharapkan dapat meningkatkan daya saing wilayah, mendukung pengembangan Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) di Kalimantan Selatan, serta menarik minat investor dan penyediaan lapangan kerja.

Usai pelaksanaan apel pagi dilakukan sidak pegawai semua SKPD Kota Banjarbaru langsung di Lapangan Murjani. Seterusnya dilanjutkan halal bihalal.(maf/humaspemkobjb)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: