Baznas

Ditemukan, Tengkorak Manusia di Salam Babaris

  • Bagikan

RANTAU, KORAN BANJAR.NET – Ditemukan tulang tengkorak di pembuangan tanah atas tambang Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris, Jum’at (11/5) petang kemarin. Ditemukannya  tengkorak manusia dengan kondisi sudah berserakan di lokasi kejadian langsung diproses untuk diperiksa jajaran Polsek Salam Babaris.

Tulang tengkorak dengan kondisi tak utuh lagi dan berserakan terdiri bagian kepala dan lengan ini cukup menarik perhatian warga sekitar. Pasalnya,  warga setempat turut menyaksikan secara langsung penemuan ini.

Pihak Polsek Salam Babaris didampingi relawan langsung memasang garis polisi untuk dilakukan olah TKP untuk selanjutnya tulang tengkorak dihimpun untuk dibawa ke RSUD Datu Sanggul Rantau untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA:  APBD Tapin Dituding Anak Tirikan Pendidikan Agama

Kapolsek Salam Babaris Ipda Sufian mengatakan tengkorak itu ditemukan di dekat sekitar lokasi tambang  pembuangan tanah dan jumat petang kemarin sudah dibawa ke RSUD Datu Sanggul Rantau, untuk proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini belum diketahui identitas kerangka tersebut, “pungkasnya.(nas/sir/kie)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)