Baznas

Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Got, Mr.X Dinyatakan Meninggal Dunia Saat Dibawa Ke Rumah Sakit

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARUKORANBANJAR.NET – Pria tanpa identitas ditemukan tidak sadarkan diri di selokan di depan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Minggu (08/04).

Dari data yang diperoleh, pria tersebut tidak memiliki identitas atau pun tanda pengenal dan hanya mengenakan celana pendek biru dan ciri-cirinya potongan rambut pendek.

Kemudian, pria tersebut dibawa ke RS Auri Landasan Ulin, Banjarbaru. Namun dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob yang di hubungi melalui telepon, membenarkan atas ditemukannya Mr.X tersebut.

“Jadi ditemukannya pukul 13.00 wita, kemudian dibawa ke RS Auri tapi dinyatakan sudah meninggal dunia. Untuk pihak keluarga atau pun kerabat korban belum ada yang melapor,” ucapnya.

Untuk selanjutnya Mr.X dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk disimpan di tempat penyimpanan jenazah sambil menunggu laporan dari keluarganya.

“Semoga secepatnya ada keluarganya yang melapor atas kehilangan anggota keluarganya,” ungkapnya.

Namun, pukul 20.13 wita wartawan koranbanjar.net mendapat informasi melalui sambungan telpon dari Kapolsek Banjarbaru Barat bahwa keluarga korban telah mengakui bahwa pria tanpa identitas tersebut adalah keluarganya.

“Keluarga korban telah mengakui bahwa pria itu adalah keluarga dan sekarang keluarga korban telah menuju RSUD Ulin Banjarmasin dari Rantau, Kabupaten Tapin,” ujarnya.(maf/ana)

  • Bagikan