Disenggol Mobil, Nabrak Pagar, Zubairi Meregang Nyawa

oleh -134 views
TEWAS – Zubairi saat dibawa ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.
TEWAS – Zubairi saat dibawa ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Seorang pengendara sepeda motor, Zubairi (34) warga Desa Keramat Martapura Timur, tewas setelah disenggol sebuah mobil di Desa Sungai Sipai Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (26/12/2018) sore hari.

Korban yang mengendarai Honda Beat DA 6910 BR itu mengalami kecelakaan hebat, setelah disenggol pengemudi mobil yang belum diketahui nomor polisi maupun jenisnya.

Kendaraan korban
Kendaraan korban

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, IPDA Marjuki, kecelakaan yang terjadi di Desa Sungai Sipai Martapura, Kabupaten Banjar sekitar pukul 16.15 wita terjadi karena sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan menyenggol kendaraan korban di sebuah tikungan.

“Saat itu kendaraan korban bergerak dari arah Sungai Sipai menuju Tungkaran, saat di tikungan datang dari arah berlawanan sebuah mobil yang belum diketahui nomor polisinya menabrak sepeda motor yang dinaiki korban. Akibatnya kendaraan korban oleng dan menabrak dinding pagar,” ujarnya Marjuki kepada koranbanjar.net

Melihat kejadian itu mobil yang tidak diketahui nomor polisi dan jenisnya lari meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) menuju Sungai Sipai.

Akibat dari tabrakan tersebut korban mengalami luka sobek pada pelipis mata sebelah kiri, dagu, dan patah pada bagian pipi sebelah kanan hingga dagu. Namun nahas korban meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Ratu Zaleha menggunakan mobil unit PMI Kabupaten Banjar. (MJ-32/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan