oleh

Disdik Kotabaru Peringati HAN 2019

KOTABARU, koranbanjar.net – Dinas Pendidikan (Disidik) Kotabaru menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di kawasan siring laut Kotabaru, Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri Bunda PAUD Kotabaru Fatma Idiana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Said Akhmad, serta ratusan murid TK, SD dan SMP sederajat.

Acara dirangkai dengan berbagai pertunjukan menarik dari para murid, seperti menyanyikan lagu-lagu daerah, pertunjukan menari dengan kostum unik, bercerita dongeng, dan lainnya.

Peringatan HAN 2019 itu juga menghadirkan siswa SMPLB Kotabaru, Nurul Anisa, yang meraih juara dua dalam lomba cipta komik strip jenjang SMPLB/SMALB tingkat nasional.

Bupati Kotabaru, dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Kotabaru Said Akhmad, mengatakan, peringatan HAN 2019 merupakan wujud kepedulian bangsa kepada anak-anak Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang.

“Diharapkan anak-anak Indonesia bisa menjadi generasi penerus bangsa. Jangan lupa juga peran orang tua dan keluarga dalam melindungi anak, serta prinsip pola asuh sesuai norma agama,” katanya. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan