Disdik Banjarabaru Ganjar Uang Puluhan Juta bagi 3 Siswa Terbaik UNBK

oleh -228 views
Kasi Kurikulum dan Kelembagaan Disdik Banjarbaru, Syaidah (kiri), bersama Kabid Pembinaan Disdik Banjarbaru, Alamsyah. (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarbaru memberikan hadiah bagi tiga siswa terbaik peserta ujian nasional berbasis komputer (UNBK) 2019, baik dari SMP sederajat maupun SMA sederajat se Kota Banjarbaru.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Kelembagaan Disdik Banjarbaru, Syaidah, pemberian hadiah unag untuk tiga siswa peserta UNBK terbaik se Kota Banjarbaru agar dapat lebih memotivasi para siswa peserta UNBK di Banjarbaru.

“Pemberian reward ini sudah masuk di tahun yang ketiga,” ujar Syaidah saat ditemui koranbanjar.net di kantornya, Senin (25/3/2019).

Berdasarkan pengunguman yang dituliskan dalam spanduk di depan Kantor Disdik Banjarbaru, Disdik Banjarbaru akan memberikan hadiah uang Rp 12 juta untuk siswa peserta UNBK terbaik pertama, Rp 11 juta untuk terabik kedua, dan Rp 10 juta untuk siswa peserta UNBK terbaik ketiga.

Spanduk pengunguman hadiah untuk 3 siswa terbaik peserta UNBK Banjarbaru yang dipasang di Kantor Disdik Banjarbaru. (foto: ykw/koranbanjar.net)

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Disdik Banjarbaru, Alamsyah, menambahkan, saat ini pihaknya mulai memberitahukan kepada pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan kelancaran UNBK 2019 di Banjarbaru.

“Kesiapan UNBK tahun 2019 mulai dari proses pemberitahuan kepada pihak-pihak terkait seperti PLN dan Telkom serta pihak sekolah agar dapat mempersiapkan diri memeriksa komputernya, apakah sudah layak pakai atau tidak, ada keluhan apa,” pungkasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan