oleh

Disambar Truk, Nenek Tewas Seketika

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengenaskan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang nenek, Fauriyah (70), warga Jl. Pematang Panjang Km 7, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (19/5) sekitar pukul 14.30 wita di kawasan Jl, Gubernur Syarkawi atau Lingkar Utara, Kecamatan Gambut atau Km 17.

Saat melintas di pertigaan Jl Gubernur Syarkawi tersebut, nenek yang bekerja di Komplek Citra Graha tersebut disambar sebuah truk, hingga tewas seketika.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, kejadian itu berawal saat korban dijemput cucunya, Muhammad Amin dari Komplek Citra Graha dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat DA 6474 QK. Korban sehabis bekerja sebagai tukang masak di kawasan Citra Graha.

Ketika melintas di kawasan pertigaan Jl. Gubernur Syarkawi itu, tiba-tiba muncul sebuah truk dump dengan nopol KH 8109 JM dan langsung menyambar kendaraan korban yang dikemudikannya cucunya.

Seketika itu pula, Muhammad Amin terpental, sedangkan korban ikut terjatuh. Diduga, korban mengalami benturan yang sangat keras, sehingga dari lubang hidung, mulut mengeluarkan darah segar.

Korban langsung mendapatkan pertolongan dari warga setempat dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara Muhammad Amin menderita luka pada bagian kaki sebelah kanan dan ikut dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.(mj-007/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: