oleh

Dinding Tongkang Jebol, Pengemudi ini Tenggelam ke Sungai Bersama Truknya

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Telah terjadi musibah kecelakaan kerja di Sungai Barito Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Batola, Sabtu (18/08) sekitar pukul 23.15 WITA.

Informasi yang didapat oleh Koranbanjar.net, anggota Satpolairud Polres Batola menerima informasi kecelakaan kerja saat mengemudikan truk bermuatan batu bara pada BG. Julkipli 01 TB. SPAJ 27 yang dikemudikan oleh Nawawi (29) warga Kecamatan Sungkai, Kabupaten Banjar.

Nawawi (29) pada saat mengemudikan truk bermuatan batu bara posisi di atas tongkang haluan sebelah kanan.

Dan pada saat Nawawi hendak memundurkan truknya tiba-tiba dinding tongkang jebol sehingga korban terjatuh bersama truk tersebut. Nawawi kemudian tenggelam ke dalam sungai bersama truknya.

Tim Basarnas, pihak kepolisian, beserta emergency gabungan terus berupaya mencari Nawawi dengan melakukan penyisiran menggunakan speedboat di sekitar titik nol tempat kejadian.

Setelah dilakukan pencarian, Nawawi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari Senin (20/08) pukul 15.20 WITA oleh penyelam tradisional. Nawawi diketemukan tidak jauh dari titik nol yaitu di bawah truk yang dikemudikannya sendiri.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD H. Abdul Aziz Marabahan.

“Betul, korban ditemukan di bawah truk yang dikemudikannya sendiri oleh tim penyelam tradisional setelah itu jenazah dibawa ke rumah sakit marabahan” ucap Fajar, anggota KGE di tempat kejadian.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: