oleh

Dikabarkan Bangkrut, Kepala Asuransi Bumi Putera Banjarbaru Tak Beri Keterangan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kepala Bumi Putera Cabang Banjarbaru, Abdul Rajab, tak bisa memberikan keterangan saat diwawancarai koranbanjar.net terkait kabar bangkrutnya perusahaan asuransi di Banjarbaru tersebut.

“Saya tidak bisa memberikan statement (pernyataan) macam-macam karena yang berkewenangan dari pusat,” kata Abdul Rajab saat ditemui koranbanjar.net di kantor Asuransi Bumi Putera Banjarbaru, Jalan A Yani, Loktabat Utara, siang tadi (1/7/2019).

Begitu pula dengan pihak Bumi Putera Kanwil Kalimantan yang juga tak bisa memberikan keterangan saat dikonfirmasi Abdul Rajab via whatsapp.

“Ini saya sudah mencoba menghubungi pihak Bumi Putera Kanwil Kalimantan, tapi saat ini Kepala Bumi Putera Kanwil Kalimantan sedang ada acara, jadi tidak bisa diganggu,” ujarnya.

Namun, kata Abdul Rajab, pihak Bumi Putera Kanwil Kalimantan menyarankan agar awak media dapat meminta keterangan ke Kantor OJK Regional IX Kalimantan yang berada di Jalan A Yani Kilometer 5,5 Pemurus Luar, Banjarmasin. “Siapa tahu di sana ada pencerahan dan penjelasan,” tandasnya.

Diketahui, bangkrutnya perusahaan Asuransi Bumi Putera Cabang Banjarbaru mengakibatkan para nasabahnya saat ini mulai kesulitan mengambil hak klaim dana asuransi. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini