Diguyur Hujan Deras, Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke-19 Tetap Meriah

oleh -90 views

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Puncak rangkaian acara Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19 sekaligus membuka pagelaran Banjarbaru Fair, diadakan pada hari Jum’at (20/04) kemarin di Lapangan Dr. Murjani, Banjarbaru berlangsung meriah meskipun diguyur hujan sejak acara baru saja dimulai.

Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru beserta tamu undangan, seperti Wagub Kalsel, Rudy Resnawan serta perwakilan pemimpin daerah datang menggunakan bus pariwisata yang sekaligus di launching hari itu.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Datang menggunakan bus pariwisata

Meskipun sempat diguyur hujan deras saat acara baru saja dimulai, tapi tak menyurutkan semangat para panitia, pengunjung serta para anggota marching band yang harus basah kuyup saat menampilkan aksinya diawal acara.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19, Rahmah Khairita mengatakan tema Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19 ini adalah “Mari Berinovasi Untuk Banjarbaru Melayani dan Berkarakter.

“Alhamdulillah, sampai hari ini akan ditayangkan 37 inovasi yang tidak hanya berasala dari SKPD Kota Banjarbaru, tetapi juga dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat daerah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Rita juga melaporkan telah mencatat sebanyak kurang lebih 42 kegiatan yang diselenggarakan di 5 Kecamatan dan 20 Kelurahan di Banjarbaru.

“Selain itu, kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ini, tidak hanya dilasanakan oleh Pemko Banjarbaru tetapi juga dilaksanakaan oleh kelompok-kelompok dan komunitas yang ada di masyarakat, seperti kelompok seniman, olahraga dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sambutan nadjmi di harjad ke 19 kota banjarbaru

Senada dengan yang dikatakan oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, bahwa hari jadi ini bukan hanya milik Pemerintah Kota Banjarbaru tetapi juga milik seluruh masyarakat Banjarbaru.

“19 tahun bukan waktu yang singkat bagi Kota Banjarbaru sebagai daerah otonom. Dan kami Nadjmi-Jaya telah melewati dua tahun dua bulan dipercaya memimpin Banjarbaru,” tuturnya.

Nadjmi menambahkan Banjarbaru terus berbenah, selangkah demi selangkah di era inovasi ini.

“Bersama dengan ini, kami Nadjmi dan Jaya juga memohon maaf jika masih banyak harapan warga yang belum bisa kami wujudkan. Tapi percayalah, InsyaAllah komitmen Nadjmi dan Jaya untuk mewujudkan apa yang telah kami janjikan, akan terus kami upayakan untuk kami penuhi,” pungkasnya.(ana)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *