Diduga Bangkai Sriwijaya Air Ditemukan, Berikut Daftar Penumpang

  • Bagikan

PESAWAT JATUH – Diduga bangkai atau serpihan Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh dan ditemukan petugas. (foto internet)

Diduga bangkai pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu,  (9/01/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, telah ditemukan.

Petugas dan warga menemukan kabel dan serpihan diduga milik pesawat di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) sore.

Hal ini menyusul kabar pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak usai 4 menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

“Warga menemukan bagian kabel, saat ini sudah dievakuasi,” kata Wakil Ketua Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Jefri saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan membenarkan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.

“Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

Maskapai Siwijaya Air SJY-182 telah membawa 59 penumpang. Berikut manifest SJY-182:

Daftar penumpang Sriwijaya Air SJY-182.
Daftar penumpang Sriwijaya Air SJY-182.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak, ternyata jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.(suara.com/berbagai sumber/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan