oleh

Dewan Minta Pemko Perhatikan Kayla

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Penderitaan dihadapi Kayla, yang mengami jantung bocor telah mendapat perhatian dari angota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H.Muhammad Lutfi Saifuddin.

Lutfi kepada koranbanjar.net mengungkapkan, selaku wakil rakyat, dia sangat prihatin atas ujian yang dihadapi Kayla dan keluarganya. Apalagi orang tuanya tergolong masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat prihatin terhadap penyakit jantung bocor yang diderita Kayla dan harus segera mendapatkan penanganan di rumah sakit Surabaya untuk menyelamatkannya,” ungkapnya Rabu, (26/09/2018).

Menurutnya, dalam masalah ini peran Pemerintah Daerah sangat diperlukan dan juga uluran tangan dari masyarakat yang memiliki kelebihan harta.

Ia sangat menyayangkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah yang hingga saat ini tidak memiliki alat medis untuk penanganan jantung bocor tersebut.

“Kiranya RSUD ke depan bisa mengusahakan alat tersebut agar dapat dimiliki. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada masalah serupa terjadi, ” tandasnya.

Di akhir kalimatnya,Wakil Ketua Komisi IV ini dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan anggaran yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat.

“Kami siap memperjuangkan anggaran yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat” pungkas dia.

Telah diketahui bahwa Kayla adalah buah hati pasangan Hadi Suyitno dan Norma hingga saat ini belum bisa melaksanakan operasi Jantung bocor yang dialami anak kelas 1 SD ini. Karena selain biaya operasi cukup besar, juga kehidupan keluarga Kayla tergolong masyarakat yang jauh di bawah sederhana.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: