oleh

Destinasi Wisata Kiram Macet Total Karena Ini

BANJARBARU, koranbanjar.net – Masyakrat luas dihebohkan dengan acara yang digelar Pemerintah Provinsi Kalsel. Acara yang bertajuk makan durian dan buah lokal gratis bersama Paman Birin, membuat akses ke lokasi di Kiram Park Kabupaten Banjar macet total, Sabtu (18/1/2020).

Kemungkinan, hal tersebut yang menyebabkan macet total dijalan karena berbagai kalangan masyarakat berbondong-bondong pergi ke acara tersebut.

Terpantau koranbanjar.net, kemacetan itu terjadi sekitar pukul 09.20 wita. Mulai dari arah jalan masuk menuju destinasi wisata Mandi Angin.

Akibat kemacetan yang terjadi, tak sedikit pula yang menyerah untuk berbalik arah karena tidak sanggup melanjutkan perjalanan. Adapun faktor yang menambah kemacetan, seperti kendaraan mogok. Bahkan karena terlalu lamanya macet, banyak yang memilih berjalan kaki dan singgah beristirahat sebentar untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Informasi yang dihimpun, kegiatan ini bukan yang pertama kali diadakan melainkan memang setiap tahun. Namun, memang tahun ini durian yang dibagikan lebih banyak daripada tahun sebelumnya yakni sebanyak 43.000 durian. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: