, ,

Darmawan Jaya Dilantik jadi Walikota Banjarbaru

oleh -329 views
Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan (foto: koranbanjar.net)

Wakil Walikota, Darmawan Jaya Setiawan kini resmi menjadi Walikota Banjarbaru seusai dilantik oleh Gubernur Kalsel, di Mahligai Pacasila, Sabtu (16/1/2021) kemarin.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Namun ada yang menarik, setelah dilantik jadi Walikota, Darmawan Jaya langsung menuju lokasi banjir dan membagikan sembako kepada warga terdampak.

Dirinya berharap, agar semua elemen dapat membantunya menyelesaikan tugas satu bulan ke depan sebagai Walikota dengan menanggulangi musibah banjir yang kini merendam sejumlah titik, di Banjarbaru.

Darmawan Jaya menyebutkan, memang tahun 2020 hingga sekarang, merupakan tahun yang cukup berat bagi semua, di saat pagebluk Covid-19 yang belum mereda, banjir pula menimpa kota idaman dan sekitarnya.

“Saya langsung ganti baju setelah dilantik tadi, untuk turun meninjau langsung lokasi yang terendam air bah,” ucap Walikota.

Dirinya juga menyambut batuan logistik dari Panglima TNI yang akan disalurkan ke korban banjir. Posko terus didirikan di sejumlah titik yang dekat dengan lokasi banjir.

Setelah meninjau lokasi banjir di Landasan Ulin, Walikota langsung menuju titik lainnya seperti Kelurahan Bangkal. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan