oleh

Dapat Penghargaan Satyalancana Pembangunan, Gubernur Kalsel: Saya Tunggu Prestasi SKPD Lainya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET  – Dinas Koperasi dan UKM Kalsel mendapat Penghargaan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Joko Widodo, yang diserahkan bertepatan dengan Hari Koperasi ke 71 Tahun 2018  baru baru tadi.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengapresiasi kinerja terukur Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, atas prestasi nasional hingga mengharumkan Banua.

Paman Birin, sapaan akrabnya juga mengungkapkan apresiasasi keberhasilan inovasi dari RSUD Ulin yang masuk dalam Top 90 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

“Terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan ini. Saya tunggu prestasi dari SKPD lainnya” ucap Gubernur pada saat memimpin Apel Kesadaran Nasional, Selasa (17/7), di Halaman Kantor Setda Prov Kalsel.

Pria kelahiran 12 November 1967 ini juga berterimakasih kepada para ASN Pemprov Kalsel atas partisipasi dalam upaya mensukseskan peringatan Hari Pangan Sedunia Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kalsel, tepatnya di Desa Jejangkit.

Para ASN bekerja bersama, bergotong royong mulai dari pembukaan lahan hingga penanaman benih di desa Jejangkit.

“Terima kasih dan apresiasi kepada ASN Pemprov Kalsel, yang telah bersedia dan mau bergotong royong, kotor-kotoran membuka lahan pertanian dan penanaman padi kemarin” ucapnya.

Paman Birin juga mengapresiasi atas kehadiran, keseriusan, dan disiplin dari para ASN dalam menjalankan salah satu kewajibannya, yaitu mengikuti apel pagi, termasuk Apel Kesadaran Nasional. (hsmprov/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: