Danrem 101 Antasari Lakukan Kunjungan ke Makodim 1004 Kotabaru

(foto: icah/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Untuk pertama kalinya setelah dilantik pada Januari 2019 lalu, Komandan Resimen (Danrem) 101 Antasari Kalimantan Selatan (Kalsel), mengunjungi Makodim 1004 Kotabaru.

Menurut Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf. M Syech Ismed, kedatangannya ke Kotabaru pada Kamis (4/4) tersebut, merupakan kunjungan kerja.

(foto: icah/koranbanjar.net)

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat kinerja Dandim tentang kesatuan, tatap muka dan melihat langsung kondisi anggota,” Jelasnya.

Ia mengatakan, dalam kunjungan kerjanya tersebut ia akan menyampaikan arahan dan petunjuk dari pimpinan TNI Angkatan Darat, Panglima Kodam VI Mulawarman, dalam menghadapi Pemilu serentak pada 17 April mendatang.

“Saya nanti akan menyampaikan juga tentang petunjuk dan arahan dari pimpinan,  bahwa TNI itu netral sudah harga mati,” katanya.

Ia menambahkan, dalam arahannya kepada seluruh jajaran, diimbau agar menjaga suasa kondisi yang sudah aman dan nyaman, terutama diwilayah kerja Kodim 1004 Kotabaru.

“Bupati juga menyampaikan, bahwa Kotabaru ini suasananya kondusif,  aman dan nyaman untuk menghadapi pemilu 17 April mendatang,” tambahnya.

Untuk seluruh wilayah Kalsel, TNI telah menyiapkan 2.700 anggota dalam rangka menghadapi Pemilu serentak nantinya.

Sedang untuk Kodim 1004 Kotabaru, tercatat 100 anggota dan ditambah Kompi dari Batalyon 623 telah disiapkan. (cah/ndi)

Rusmanadi

Read Previous

Banjarbaru Kirim 107 Atlet Ikut Popda Kalsel

Read Next

Diduga Mesum di RTH Ratu Zalecha, Pasangan ABG ini Berurusan dengan Satpol PP Banjar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *