oleh

Dandim 1004 Kotabaru: Tangani Covid-19 Dengan Cara Gotong Royong

Dengan adanya satu warga Kotabaru yang sudah terpapar positif Covid 19, Kodim 1004 Kotabaru berharap semakin meningkatkan kerjasama dengan cara gotong royong tangani covid-19.

KOTABARU, koranbanjar.net- Dandim1004 Kotabaru Letkol inf Rony Fitriyanto mengatakan, penanganan pemberantasan Virus Corona atau Covid -19 dilakukan dengan cara gotong royong.

“Gotong royong melalui tiga pilar yakni pemerintah, kepolisian dan TNI bekerjasama dengan baik, pasti bisa lebih menekan penyebaran Covid-19 di Kotabaru ini,” kata Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, pada Senin (20/4/2020).

Rony menyebut, sejauh ini pemantauan di pos-pos terus dilakukan petugas gabungan. Tak hanya itu, Rony juga berharap data yang dilaporkan di pos dapat terkoneksi di tingkat desa.

“Terpenting ditindaklanjuti untuk di tingkat desa, dan data ada di pos harus terkoneksi di desa, sehingga desa bisa ikut mengawasi,” ujarnya.

Lanjut dia, adanya jamaah klaster Gowa yang reaktif, Rony meminta mereka jangan berkecil hati.

“Saya sampaikan kepada masyarakat, tidak boleh mengucilkan mereka. Klaster Gowa juga dengan adanya mereka yang reaktif, jangan merasa berkecil hati,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: