oleh

Cuma Andin yang Peduli Aspirasi Mahasiswa

Dialog Publik yang dibungkus dalam agenda silaturrahmi Calon Bupati Banjar gelaran Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) Banjar di Gedung Serbaguna Pondok Lima, Martapura, ternyata hanya dihadiri Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor. Sedangkan Cabup H Rusli mewakilkan kepada Ketua Tim Pemenangannya, Chairil Anwar. Sedangkan Cabup Saidi Mansyur sama sekali tidak nongol, bahkan tidak ada utusan. Ini membuktikan, hanya Andin Sofyanoor yang peduli dengan aspirasi para mahasiswa.

MARTAPURA, koranbanjar. net – Sebagai Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor merasa sangat penting untuk memenuhi undangan agenda yang digelar FKMKB. Tak heran, Andin Sofyanoor bersama rombongan datang lebih awal pada acara tersebut. Andin juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para mahasiswa itu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan forum mahasiswa ini. Ini adalah ruang kreatif bagi para mahasiswa. Jika saya diberi amanah dan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Banjar untuk menjadi Bupati Banjar, ruang kreatif seperti ini harus dilaksanakan minimal tiga bulan sekali, ” ungkap dosen di salah satu universitas di Banjarbaru ini.

Dalam forum dialog tersebut, Andin juga menyampaikan berbagai ide terkait dengan pemberdayaan kaum milenial dalam membangun daerah. Antara lain, pemanfaatan digitalisasi untuk membantu peningkatan ekonomi kerakyatan.

Calon Bupati Banjar,  Andin Sofyanoor nomor tiga dari kiri (foto atas).  Andin saat memberikan tanggapan atas pertanyaan yang diajukan audence. (foto bawah).
Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor nomor tiga dari kiri (foto atas). Andin saat memberikan tanggapan atas pertanyaan yang diajukan audence. (foto bawah).

“Sekarang ini kan semua orang hampir tidak pernah berpisah dengan yang namanya handphone. Handphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga bisa digunakan untuk berbisnis, kita akan kembangkan sistem digitalisasi untuk pengembangan kreatifitas bagi kaum milenial, ” ucapnya.

Baca Juga:

Dialog publik ini turut dihadiri Ketua Tim H Rusli – KH Fadhlan Asy’ari, Chairil Anwar. Juga menghadirkan narasumber Taufik Arbain, Badrul Ain Sanusi Al Afif dan Aspihani Ideris, serta moderator penulis Randu Alamsyah.(ff)

Baca Juga:

 

 

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: