Cuci Kepiting di Pinggir Sungai, Seorang Warga Diterkam Buaya 

oleh -2.340 views
Detik detik Buaya saat hendak memangsa korbanya (foto ilustrasi/koranbanjar.net)

Serangan buaya mengahantui warga Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru. Menurut informasi salah satu pekerja tambak bernama Sasmi, warga desa tersebut menghilang secara tiba-tiba diduga telah disambar Buaya.

KOTABARU, koranbanjar.net– Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Saat warga tersebut sedang mencuci Kepiting dimuara pintu air tambak.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kapolsek Kelumpang Selatan, Ipda Hari Saputro saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang diduga telah disambar hewan buas tersebut.

“Sore kemarin, anggota kami bersama Satpolair hingga pagi ini masih dalam pencarian korban. Namun korban masih belum ditemukan,” kata dia Jumat (27/11/2020).

Dia menjelaskan, menurut saksi yang merupakan pemilik tambak tersebut, kejadian tersebut berawal ketika korban yang bekerja tambak tersebut sedang mencuci kepiting di muara pintu air tersebut.

“Saat itu juga, dari belakang korban tidak sadar ada seekor buaya, dan tiba-tiba menerkam hingga terseret ke sungai,” paparnya.

Sambung Kapolsek, saat kejadian tersebut saksi yang melihat langsung panik dan langsung menghubungi warga setempat serta Polsek Kelumpang Selatan.

“Sejak kejadian itu, anggota kami dengan dibantu warga terus melakukan penyisiran untuk mencari korban,” pungkas dia. (cah/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *