oleh

“Cerdas Bermedsos” ala Polda Kalteng, Begini Tanggapan Peserta …

PALANGKA RAYA, KORANBANJAR.NET – Kegiatan yang digelar Humas Polda Kalteng bertajuk “Cerdas Bermedsos”, telah menghadirkan nara sumber-nara sumber yang berpengalaman. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para peserta dan tanggapan yang positif.

Wakil Direktur Akademi Kebidanan Palangka Raya, Mina Nadia SST, M Kes  mengatakan, materi tentang dunia tulis menulis sangat penting dan sudah barang tentu bermanfaat.

“Mengapa demikian? Karena sangat membantu mahasiswa menuntaskan maupun menyelesaikan studi serta berdampak positif,” ujar Muna.

Orang nomor dua di Kabid Betang Asi itu mengungkapkannya di hadapan 180 mahasiswi Akbid setempat, Senin, (16/4), yang mengikuti sosialisasi cerdas menggunakan media sosial (medsos).

Sosialisasi ini dilaksanakan Bidang Humas Polda Kalteng, dengan nara sumber praktisi hukum dan jurnalis senior Kalteng, Jhon Retei Aristoteles dari Universitas Palangka Raya serta Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah.

Sosialisasi dihadiri Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP H Pambudi Rahayu, sekaligus menyampaikan materi bijaklah  bertindak di dunia maya.(sut/foto: sutran/banupost.com/ Grup Koran Banjar)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: