Capres 01 Kampanye Akbar, Pengamanan Jalan Libatkan 226 Personel Polres Banjarbaru

oleh -70 views
PENGAMANAN - Personil Polres Banjarbaru disiapkan untuk amankan kampanye akbar Capres Joko Widodo.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Rencana datangnya Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, di Kalimantan Selatan pada Rabu (27/3/2019) untuk menghadiri kampanye akbar yang dilaksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, menjadi perhatian semua pihak terkait.

Untuk kedatangan pun, jajaran Polres Banjarbaru mengerahkan ratusan personil dalam melakukan pengamanan jalur lalu lintas.

“Kami hanya melakukan pengamanan jalur saja. Dari awal datang di Bandara Syamsudin Noor sampai Jalan A.Yani Km 17, perbatasan Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati.

Dengan total personel yang akan dikerahkan sebanyak 226 orang. Personel nantinya akan dikerahkan di jalur sepanjang 13 Km yang akan tersebar dibeberapa titik.

Pegaturan lalu lintas dilakukan dari awal kedatangan di Bandara Syamsudin Noor, setiap persimpangan, bundaran Kamaratih, sampai putar balik di Jalan A Yani dari Kecamatan Landasan Ulin hingga Liang Anggang.

“Pengamanan dilakukan dari kedatangan, hingga pulang pada Kamis (28/3/2019). Kami hanya melakukan pengaman saja. Kegiatannya banyak dilakukan di Banjarmasin,” ujarnya. (maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan