AdvertorialKab Tanah Laut

Bupati Tala Terpilih Siap Dukung Program KPH Tanah Laut

TANAH LAUT, KORANBANJAR.NET – Bupati terpilih Kabupaten Tanah Laut, H. Sukamta menyampaikan siap mendukung semua program dan kegiatan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tanah Laut serta nantinya akan memfasilitasi pelaksanaan seluruh kegiatannya.

Hal tersebut diungkapkan Sukamta saat Rapat Koordinasi (rakor) sekaligus halal bihalal sesama aparat desa se Kecamatan Bajuin di Kabupaten Tanah Laut dibarengi dengan penandatanganan MoU Revolusi Hijau antara Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel dengan Camat Bajuin, yang disaksikan oleh Kepala KPH Tanah Laut serta seluruh peserta rakor.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bajuin, seluruh perangkat Desa se Kecamatan Bajuin, Wakil Koramil Bajuin, dan utusan Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Laut.

BACA JUGA  Paman Birin Sebut Kemajuan Kalsel Tak Lepas dari Jasa Pemimpin Terdahulu

Menurut Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut., MP, KPH Tanah Laut juga menyampaikan beberapa hal terkait tentang kehutanan, diantaranya program & kegiatan perlindungan hutan dan sosialisasi Gerakan Revolusi Hijau di Kabupaten Tanah Laut, juga sosialisasi Perhutanan Sosial yang bisa dilaksanakan di Kecamatan Bajuin.

“Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama serta dukungan dari Bupati terpilih, mampu turut menyukseskan Gerakan Revolusi Hijau yang telah dicanangkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan. Demi anak cucu kita kelak, serta diharapkan mampu mengurangi luasan lahan kritis di Kalimantan Selatan tentunya,” ungkapnya.(hmsdishutkalsel/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close