Bupati Minta Tim Kreatif HSS TV Berinovasi

oleh -87 views
Tim kreatif HSS TV saat mengunjugi Bupati HSS Achmad Fikry, di ruang kerjanya, Senin (13/5). (foto: Tim Kreatif HSS TV)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memberikan masukan dan arahan kepada tim kreatif HSS TV agar dapat membuat kegiatan yang lebih menarik dan berbeda untuk program HSS TV.

Masukan disampaikan saat Bupati Fikry menerima kunjungan lima orang anggota tim kreatif HSS TV, di ruang kerjanya, Senin (13/5/2019).

Salah seorang anggota tim kreatif HSS TV, Iwan, dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net usai pertemuan, mengatakan tujuan kunjungan tersebut merupakan bagian dari silaturrahmi dengan Bupati HSS sekaligus meminta arahan terkait kegiatan ke depan yang akan dilakukan.

“Intinya bupati menyambut baik dan mengapresiasi kerja dari tim kreatif yang sejauh ini telah membuat beberapa kegiatan positif,” ujarnya.

Tekait arahan yang diberikan bupati, Iwan mengungkapkan, dititikberatkan pada inovasi kegiatan yang diharapkan lebih dapat dikemas semenarik mungkin.

Dia membeberkan, kegiatan yang akan dilaksanakan timnya dalam waktu dekat yakni acara malam tanglong menjelang malam lebaran tahun ini.

“Teknisnya masih belum kita bicarakan bersama secara detil. Kemungkinan nanti malam atau besok baru kita rapatkan bersama-sama, terutama tentang masukan mengenai inovasi dari bupati, akan kita pikirkan bentuknya,” pungkasnya. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan