oleh

Bupati Minta Pejabat Eselon Balangan Lebih Amanah

-Balangan-17 views

PARINGIN, koranbanjar.net – Bupati Balangan, Ansharuddin, meminta kepada para pejabat eselon Kabupaten Balangan yang baru dilantik dapat lebih amanah dalam menunaikan tugas masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Ansharuddin saat melantik 86 pejabat eselon Kabupaten Balangan di gedung Mayang Maurai, Paringin, Jumat (9/8/2019).

“Mari bersama-sama  kita tunaikan amanah yang harus kita tunaikan, khususnya dalam menunaikan visi dan misi pada kepimpinan kami yang tersisa 1,5 tahun ini,” ujar bupati di hadapan para pejabat eselon.

Ansharuddin juga meminta para pejabat eselon yang dilantik, baik yang pindah unit maupun tetap bertahan di bidang yang sama, dapat segera beradaptasi dan mempelajari tugasnya masing-masing.

“Allahmdullilah sudah hampir 90 persen visi dan misi kami telah kita raih. Insya Allah  dalam waktu 1,5 tahun lagi kita bisa mencapai 100 persen,” ucapnya.

Lebih dari itu, dia menekankan para pejabat eselon yang dilantik dapat mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk seluruh camat wajib menempati rumah dinas masing-masing, karena tugas kita adalah pelayan masyrakat, bukan dilayani masyarakat,” tegasnya.

Sebanyak 86 pejabat eselon yang dilantik terdiri dari 18 pejabat eselon III dan 68 pejabat eselon IV. (mj-025/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: