oleh

Bupati Kotabaru Bersama Istri Nyoblos di TPS 01 Hilir Muara

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta istri, Fatma Indiana, memberikan hak suaranya di TPS 01, Jalan Pangeran Kesuma Negara, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Rabu (17/4/2019) tadi.

Pada kesempatan itu, Bupati Sayed Jafar mengatakan, sebagai warga negara Indonesia tentu saja dirinya berkewajiban melaksanakan tugas sebagai pemilih.

“Semoga semuanya bisa hadir untuk melaksanakan pencoblosan sehingga tidak ada yang golput,” kata Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta istri memperlihatkan cairan tinta di jari mereka sebagai bukti telah memberikan hak suaranya dalam pemilu 2019. (foto: cah/koranbanjar.net)

Dilanjutkannya, siapapun yang akan terpilih ke depanya, tentunnya agar negara bisa lebih maju dan masyarakatnya dapat lebih sejahtera lagi.

“Inilah saatnya kita menentukan nasib daerah kita dan nasib bangsa kita lima tahun akan datang. Jadi mari gunakan hak pilih untuk mencari pemimpin terbaik demi bangsa maupun daerah kita,” imbaunya.

Usai memberikan hak pilihnya, Bupati Sayed Jafar  bersama Sekdakab Kotabaru, Kepala Badan Kesbangpol Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru dan Kepala Kejari Kotabaru, melakukan kunjungan ke sejumlah TPS di Kotabaru untuk memantau langsung proses pencoblosan. (cah/dny)

Komentar