oleh

Bupati Jafar Resmikan Masjid Al Hamid Desa Tarjun

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar meresmikan Masjid Al Hamid, Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Senin (29/4/2019).

Dalam Peresmian Mesjid Al Hamid ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Kotabaru yang di dampingi Habib Kadrel Alaydrus.

Bupati Kotabaru mengatakan, tempat beribadah umat Muslim ini bukan hanya untuk melaksanakan salat lima waktu saja, namun juga untuk melaksanakan ibadah-ibadah lainnya terlebih sudah mendekati bulan Ramadhan.

“Untuk itu seluruh masyarakat khususnya Desa Tarjun ini agar bersama – sama meramaikan masjid ini dengan kegiatan keagamaaan, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan,” kata Bupati Sayed Jafar.

Pengerjaan masjid ini, lanjutnya, sudah rampung terlihat megah dan sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat taraweh di bulan Ramadhan.

“Alhamdlalah pengerjaan sudah rampung, dan sudah bisa dimanfaatkan untuk masyarakat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” tuturnya.

Setelah peresmian Masjid Al Hamid acara dilanjutkan dengan Haul Syarif Umar bin Pengeran Sysrif Ali Alydrus, serta ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Qodri dari Kotabaru.

Tutut berhadir pada acara tersebut Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, perwakilan Forkopimda, Kepala Desa, dan ratusan masyarakat. (cah/dra)

Komentar

Berita Terkini