MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Bupati : Ciptakan Pekerjaan, Jangan Menunggu

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Setelah libur bersama Idul Fitri 1439 H, Bupati Banjar H Khalilurrahman kembali memimpin apel gabungan perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Bupati, Senin (25/06) pagi

Bupati Banjar mengaprisiasi kedisiplinan ASN dan non ASN yang telah hadir kembali masuk kerja setelah menikmati libur atau cuti panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Dia juga memberikan apresiasi secara khusus bagi pegawai ASN dan non ASN Kabupaten Banjar yang tetap bekerja di saat libur dan cuti bersama.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para ASN yang tetap bekerja selama masa libur, dan saya juga mengapresiasi kedisiplinan para ASN dan non ASN yang kembali masuk kerja,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Banjar juga meminta kepada seluruh SKPD agar dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, saling bekerjasama dengan baik, dalam menjalankan program kerja ke depan untuk menuju Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

“Mari kita lebih bersemangat lagi untuk meningkatkan etos kerja, jangan menunggu pekerjaan, tepi kitalah yang harus menciptakan pekerjaan,”ucapnya

Setelah selesai pelaksanaan apel, diteruskan lagi acara Halal Bihalal Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, Sekda Banjar dengan seluruh Pejabat dan pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Hadir dalam apel gabungan tersebut Wakil Bupati Banjar, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Pemerintahan, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.(sai/sir)