Baznas

BRE Lampaui Batas Waktu Pengerjaan, ESDM Kalsel; Kami Maklumi

  • Bagikan

PT BRE sudah melampaui batas waktu pengerjaan perbaikan atau pelebaran jalan umum yang sangat berdekatan dengan lubang tambang miliknya dengan jangka waktu dua bulan, namun hal itu bisa dimaklumi oleh ESDM Kalsel karena adanya wabah corona atau covid-19 yang kian menerpa ini.

BANJARBARU, koranbanjar.net – PT BRE atau EBL yang bergerak di sektor tambang batubara di Tapin ini diperintahkan oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Minerba (ESDM) Kalsel untuk memperbaiki atau melebarkan jalan umum yang sangat berdekatan dengan lubang tambang miliknya itu dengan waktu dua bulan.

“Karena adanya Work From Home (kerja dari rumah) ini saya dapat memaklumi, wabah ini juga berpengaruh kepada para pekerja. Jadi kami berikan keringanan lah,” ujar Gunawan sebagai Kepala Bidang Minerba ESDM Kalsel, Senin (4/5/2020) pagi.

BACA:  Disperindag Tapin Terus Pantau Dugaan Peredaran Ikan Dalam Kaleng Mengandung Cacing

Dikatakannya, pagar sudah dipasang semua, hanya tinggal pengaspalan saja. “Kata mereka bulan ini akan dikerjakan. Kami pun selalu monitoring dan minta update dari mereka (PT BRE),” singkat Kabid Minerba. (san/maf)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)