oleh

Bocah 8 Tahun Tenggelam, Gara-Gara Kaget Mendengar Suara Petir

68 Shares

MARTAPURA, koranbanjar.net – Seorang bocah berusia delapan tahun tewas tenggelam saat mandi di Irigasi Sungai Paring, Martapura, Kabupaten Banjar. Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Korban bernama Nor Azkia Binti Samidri (8) duduk di bangku kelas 2 SD, \ merupakan warga Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar.

Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Wedhayanto menjelaskan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan pencarian.

“Setelah beberapa jam melakukan pencarian, korban ditemukan sekitar pukul 22.00 dan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Menurut Boma, kejadian nahas ini bermula ketika korban sedang asyik mandi di irigasi pada sore hari, kebetulan saat itu cuaca sedang hujan.

“Diduga korban kaget saat mendengar suara petir dan langsung tenggelam,” terangnya.

Selang beberapa lama, tambah Boma, Tante korban yang bernama Irus yang berasal dari Kampung Jawa datang ke rumah korban. Setelah dicari korban tidak ada di rumah.

“Merasa keponakannya tidak ada di rumah dan setelah dicek di irigasi juga tidak ada, tante korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian,” imbuh Kapolsek Martapura Kota.

Setelah itu kepolisian bersama tim Emergency Banjar Response (EBR) melakukan pencarian, setelah ditemukan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha.

Untuk saat ini, keluarga korban telah mengetahui mengenai kejadian ini. (har/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: