Tak Berkategori  

Bioskop Q Mall Banjarbaru Buka 1 Agustus

Kabar gembira bagi anak muda maupun keluarga di Kota Banjarbaru dan daerah tetanggana Kabupaten Banjar, pasalnya bioksop Cinepolis yang berada di Qmall Banjarbaru akan buka kembali pada Agustus 2020 mendatang

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hiburan bioskop yang berada  Qmall, dulunya bernama Cinemaxx. Sekarang, berganti nama menjadi Cinepolis. Infonya, akan kembali buka pada Agustus 2020 nanti.

“Cinepolis adalah salah satu anchor tenant di q mall Banjarbaru. Rencananya akan buka kembali di 1 Agustus nanti,” kata General q mall Banjarbaru, Andi Indrawangsah, Senin (22/6/2020).

Dijelaskannya, Cinepolis nanti akan tetap menerepkan protokol kesehatan, karena masih dalam wabah corona virus atau covid-19 yang kini belum mereda.

“Mereka (cinepolis) sudah mempersiapkan protokol kesehatan. Mungkin pada pra-opening atau opening nanti sosialisasinya,” imbuh dia.

Ditanya bagaimana pemberlakuan waktu operasionalnya nanti? Ia menerangkan masih belum membahas terkait hal itu. “Jelas nanti akan menyamakan jam operasional mall,” singkat Andi. (san/maf)