oleh

Bikin Gaduh Hingga Larut Malam, Kost ini Disatroni Petugas

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET –¬†Mendapat laporan dari warga bahwa sebuah rumah kost di kawasan Jalan Mentaos Gang Intan, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru terdapat segerombolan orang yang membuat gaduh dan disinyalir juga melakukan pesta miras, petugas pun langsung menindaklanjuti dengan memeriksa ke lokasi, Jum’at (13/07) malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, H. Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat mengatakan bahwa giat kali ini untuk menindaklanjuti laporan warga.

“Warga mengatakan di kost tersebut sering gaduh selain itu juga sering digunakan untuk mabuk-mabukan, dan tentu saja warga sangat terganggu dengan hal itu,” ujarnya.

Benar saja, saat petugas mendatangi lokasi dan masuk ke kamar paling depan ditemukan 4 pemuda yang sedang duduk-duduk santai sambil nenggak tuak yang mereka oplos dengan minuman suplemen yang mereka taruh di dalam sebuah teko dan beberapa keping obat batuk jenis antitusif.

Di kamar yang kedua, petugas mendapati 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang juga sedang menikmati tuak yang mereka tuang dalam sebuah teko.

Kemudian, petugas juga mengetuk kamar yang selanjutnya dan didapati segerombolan orang dewasa laki-laki dan perempuan yang sedang berkumpul sambil menikmati makanannya.

Kamar yang terakhir petugas mendapati 3 remaja laki-laki dan 3 remaja perempuan yang berpakaian cukup terbuka terlihat sedang bersiap hendak pergi ke suatu tempat.

Sebanyak 21 orang dari 4 kamar di kost tersebut kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Kota Banjarbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: